Minggu, 12 Juni 2011

Tanpa Fokus

Antara kecewa, tapi gatau siapa yang mau disalahkan.
HTTS berlangsung tanpa fokus.
Bahkan saya sendiri sebagai ketua, tidak fokus.

Ada FKIAC dan PPK yang juga jadi pikiran selama HTTS berlangsung.
Ada Rakornas yang sangat mepet dengan jadwal HTTS.
Ada pendaftaran LKMMNas yang membuat saya keteteran.
Ada juga kehidupan personal yang juga harus dijalani.

Karena itu saya ga bisa menyalahkan siapapun.
Hampir semuanya, ga fokus. Acara ini pun berantakan.

Padahal awalnya saya cukup yakin dengan konsep acara nya.
Padahal awalnya saya sesumbar bahwa acara ini akan sukses.
Padahal awalnya saya kira akan berjalan dengan sempurna.

Dari awal saya bilang, acara ini beres.
Dari awal saya bilang, acara ini tinggal eksekusi.

Ternyata, eksekusi tidak semudah membuat konsep.
Menjadi konseptor dan eksekutor, betapa bodohnya saya, merasa superior.


Catatan N-Boy

1 komentar:

Fitri Anggraini Pradityaningsih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.