Jumat, 31 Desember 2010

Nano-Nano 2010


2010, bagi saya seperti nano-nano, manis asem asin, rame rasanya

Manis, karena saya mulai merasa enjoy dengan berkuliah di FK
Baru saya sadari ternyata saya memiliki banyak super friend
Berkurangnya beban psikis

Komunikasi dengan orang tua yang semakin membaik

Asem, mungkin akibat beberapa target yang tidak tercapai
Waktu luang yang terbatas
Sulit untuk berkumpul dengan keluarga karena tidak ada hari libur panjang

Asin, rasa asin adalah yang terbaik
Saya tidak menyukai makanan hambar seperti di rumah sakit
Maksud saya adalah organisasi
Kuliah hanya sekadar belajar?
Tentu membosankan, hambar
Seperti saat saya tahun pertama kuliah
Di tingkat kedua semua berubah
BPPM Ibnu Sina, FKIA, MEDIFKA, BEM, dan ISMKI
People change, so do I
(Semoga aplikasi saya untuk Badan Pers Nasional diterima :p)

Itulah nano-nano di tahun 2010


catatan N-Boy

Tidak ada komentar: