Minggu, 26 September 2010

[My Perspective] Xecostious Plavier (Girls)


Melanjutkan postingan saya sebelumnya, sekarang saya akan menjabarkan anggota xecostious plavier yang wanita. Sekali lagi saya ingatkan, ini adalah menurut perspektif saya, jika ada yang tidak setuju saya tidak peduli, silakan buat tulisan yang sama dengan perspektif anda pribadi.

Tanpa perlu basa-basi, kita mulai :

1. Andriany Nirmalakrisna (Mala)
Mudah sekali menggambarkan Mala. Memiliki otak seperti Newton, Einstein, Hipokrates. Mungkin ia adalah titisan Athena. Saya yakin otak saya dan mala secara struktur dan biokimia sama, yang membedakan adalah ia tahu betul cara menggunakan otaknya. Tidak akan ada yang percaya ketika ia mengatakan " aduh gw belom belajar" atau "bego banget sih gw". Nilainya hampir selalu sempurna,

2. Angela Metta Suryadana (Meta)
Umur dan kepribadian yang tidak sejalan, ia adalah orang tertua di xecostious plavier, namun kelakuannya?no comment. Satu hal yang mengingatkan saya akan meta adalah ketika saya, rambe dan meta mencari rumah meta di BSD untuk mengambil makanan buka puasa bersama, saya sebagai pengemudi yang tidak kenal arah wajar jika tidak tahu rumahnya. Tapi yang super konyol adalah meta sendiri tidak tahu jalan ke rumahnya SENDIRI, gimana bisa coba? -___-"

3. Ari Rahmawati (Ari)
Ari adalah wanita yang GALAK tapi cengeng. Saya ingat saat saya dan rambe bikin ulah, Ari yang tadinya galak dan marah-marah langsung pergi ke WC sambil nangis. Tetapi setelah itu yang saya tahu tentang Ari adalah sosok wanita yang tegas, dan orang yang baik.

4. Bebita Lucky Atrinawati (Bebita)
Gambaran saya tentang Bebita adalah soal truk tronton. Dengan body yang besar dan klakson yang memekikkan telinga. Biarpun begitu, menurut saya bebita wanita yang pintar dan kritis.

5. Daisy Nadia Putri (Echy)
Hobinya adalah mengatakan "gw bego banget dll" padahal nilai yang diperolehnya menurut saya selalu memuaskan dan cukup baik meskipun tidak dapat menandingi mala. Echy adalah orang sama seperti ready, hampir selalu terlambat.

6. Emanuella Andriani Puspitarini (Ema)
Ema termasuk wanita yang "berbeda" diantara lainnya. Saya mengapresiasi bakat seni yang dimilikinya.

7. Farraas Afiefah (Ayas)
Ayas adalah bahan lelucon yang kami miliki, dengan postur bulat, dan hidung terangkat ke atas?ya kalian tahu apa yang saya maksud. Meskipun begitu ayas adalah orang yang supel dan mudah diajak berbicara. Pengetahuan umum yang dimiliki ayas sangat baik, jika ia ikut kuis-kuis yang ada di televisi mungkin ia dapat menjawab pertanyaannya. Cita-citanya menjadi psikolog menurut saya sangatlah tepat.

8. Felicia Charyssa Aphroditha Daraninggar (Lysa)
Wikipedia? ya mungkin itulah lysa, apapun yang anda tanyakan akan segera dijawab olehnya, tapi sekali lagi saya ingatkan, wikipedia bukan sumber yang tepat dan validitasnya tidak terjamin.

9. Nadya Putri Ayunda (Priuk)
Bagaimana mungkin ada orang yang jauh datang dari wilayah Utara masuk ke 81?Apakah tidak ada sekolah lain yang bagus disana?Priuk adalah bahan lelucon dan banyolan kami semua, sangat lucu dan menyenangkan ketika priuk mencoba untuk membalas lelucon kami, yang jelas kami balas dengan lebih menyakitkan.

10. Nazla Ananda Rahmi Puti (Lala)
Sulit untuk menjelaskan tentang Lala. He is too "gaul" for me. hmm, he?you know what I mean.

11. Radita Ika Pratiwi (Abang)
Sebenernya dalam kode etik dan sumpah saya tidak boleh menjelek-jelekkan calon sejawat, Abang sosok yang baik, ceria dan menyenangkan. Yang saya ingat tentang Abang adalah rambut gimbalnya.

12. Renindya (oh god, I forget her name)
Data yang saya miliki tentang renin tidak cukup valid, hingga saat ini renin adalah sosok misterius, bahkan saya mempertanyakan apakah renin benar-benar eksis di dunia ini? atau ternyata renin hanyalah tokoh imajiner xeco?who know's! Sempat terpikirkan xeco sesungguhnya hanya 20 orang, ditambah 1 penghuni bangku kosong.

13. Sartika Anisah Putri (Chyca)
Siapapun yang mengenalnya akan teringat logat betawi yang kental khas orang kampung. Dari luar terlihat seperti preman, tapi ternyata chyca adalah wanita yang penakut.


Sekali lagi saya ingatkan bahwa tulisan ini dibuat berdasarkan sudut pandang saya pribadi. Sama sekali tidak ada maksud mencela, hanya mencoba mengenang masa-masa itu. Xecostious Plavier, Kalian semua adalah orang-orang yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan.



Catatan N-Boy™


8 komentar:

Anonim mengatakan...

Uhukhukhuk makasih loh I'm flattered :""")

andrianirmala mengatakan...

aaaa pipiisss jadi kangen xeco nih :')

nugrahaboy (Hafiz Hari Nugraha) mengatakan...

Karena udah gw tulis yang bagus lu mesti bayar yas, hahaha..

Anonim mengatakan...

Udah gue bayar pake jasa kan? Wkwkwkwk

angela metta mengatakan...

rofl,super senang dengan postingan inii...m'jdi alasan utk kmbali t'tawa di tngah tangisan2 p'kuliahann...X'D

n yg mnyedihkan mpe skrg metta jg msi suka nyasar d kmpus ndirii...=(

makasi bnget yaa, hafizz..miss xeco much muchh...>.<

nugrahaboy (Hafiz Hari Nugraha) mengatakan...

Hahaha, kacau lu met.. Alhamdulillah deh kalo tulisan saya ini bisa mengingatkan kembali tentang masa-masa itu :D makanya kalo pada ngumpul dateng lah..hahaha

TranE 16 mengatakan...

buahahaha, ngakak sendirian pagi pagi buta

paramizan mengatakan...

kak FARRAAS AFIEFAH Muhdiar yg mana bang Hafiz, PSikolog UI 2009. uda beda ya

dijualrumahjakartatimur.my.id