Sabtu, 25 September 2010

[My Perspective] Xecostious Plavier (Boys Version)



Xecostious Plavier, kami adalah para siswa extra-ordinary. Ya, kami adalah siswa kelas akselerasi, tidak mau disamakan dengan reguler yang biasa-biasa saja. Kami terdiri dari 21 orang, 8 Pria dan 13 Wanita.

Inilah ke-8 Pria Luar Biasa dari Xecostious Plavier menurut perspektif saya.

1. Adnan Syawgi (Adnan)
Seorang genius di bidang Fisika, dia memiliki kemampuan mengutak-atik rumus laknat. Sesuatu yang membuat saya lucu dan tertawa adalah saat melihatnya olah raga. Mungkin dia dilahirkan dengan persendian yang rigid.
Kemampuan Fisika memang tidak diragukan, namun dibalik wajah dan nama Arabnya ternyata dia tidak lancar membaca Al-Quran (dulu).

2. Jack Joe (Jekjo, what's different? -__- )
Tidak berbeda jauh dari adnan. Tipikal pekerja keras dan remaja yang rajin. Secara personal jekjo adalah orang yang sangat baik. Entah mengapa dialah bahan celaan dan olok-olok kami selama ini dan kami identikkan dengan perokok .

3. Iqrar Mulfi (Brot)
Pewaris Toko Mulfi dari Mulfi Group, Sulit untuk mendeskripsikan sosok Ikbal. Dia adalah sosok aneh namun menyenangkan, hal yang tidak membuat saya senang adalah, dia pintar. cih!

4. Muzairi Fadlil Afif (Apip)
Bocah, pria termuda di xeco ini adalah sosok sok tau dan suka ikut campur. Orang yang gemar berolahraga ini termasuk golongan yang menyenangkan dibandingkan kedua nama teratas.

5. Muhammad Pranasa Aranta Syaiful Dinar (Papin)
Karakter orang Sumatra Asli, memiliki harga diri tinggi. Orang nomor 1 di pemerintahan kelas ini juga memiliki sifat orang padang yang kental, kikir.

6. Ready Prima Rozzaq (Ready)
Nama dan karakter yang berlawanan, hampir setiap hari datang terlambat dan tidak siap. Peniru ulung suara pak Harno.

7. Tira Arafa Rambe (Rambe)
Belum pernah saya melihat orang seapatis rambe. Ojek adalah sarana transportasi andalannya.

8. N-Boy
Me? I'm N-Boy, The coolest guy in Xecostious Plavier (Baca Angket Kelas yang pertama)


Hal yang paling menyenangkan adalah saat kami bersama-sama mem-bully jack joe, atau bahkan mengejek beberapa (semua) guru yang pernah mengajar kami. Dan ketika makan siang, beberapa dari kami sering mengambil jatah dobel dengan menyembunyikannya di kolong meja. Kami bukan perokok (selain jekjo) dan kami rajin solat zuhur.

Kami adalah pria-pria jenius, kami jenius dengan cara yang berbeda, Kejeniusan Jack Joe tentu saja tidak dapat dibandingkan dengan kejeniusan ready (Jelaslah). Setidaknya kami semua bisa lulus Ujian Nasional dengan sekolah yang hanya 2 tahun, itu menunjukkan betapa jeniusnya kami.



Catatan N-Boy™

Tidak ada komentar: